Bisnis Internet adalah Bisnis Kepercayaan


Bisnis internet, bisnis yang sedang  popular saat ini, apa saja bisa di jual di internet asal kita mau, bisnis yang hanya bermodalkan kepercayaan, Saya kadang heran sewaktu mendapat order produk-produk yang saya jual. Kenapa orang-orang yang hanya tau saya dari search engine mau  membeli produk saya dan mempercayai saya.dan sampai saat ini beberapa di antaranya menjadi teman baik saya di internet. Bahkan saya punya teman yang sering saya ajak diskusi tentang banyak hal mengenai bisnis internet, bahkan sampai saat ini kami belum pernah bertemu, tapi kami sangat akrab, begitulah mudah dan indahnya jika mampu manfaat teknologi satu ini..

Sebagai contoh, saat ini saya mengelola tiga usaha meski dalam bidang yang sama, usaha saya yg pertama di internet adalah di multiplay dan facebook kira-kira dua tahun yang lalu, saya menjual baju anak branded sisa export dan baju muslim anak, setelah beberapa waktu berjalan saya coba memakai  website yang berbayar yaitu website : www.andina-kids.com untuk meningkatkan pelayanan kepada  pelanggan, dengan ada nya website ini kami berharap kepercayaan kepada kami akan semakin meningkat, Alhamdulillah sampai saat ini kami sudah mempunyai pelanggan hampir keseluruh pelosok tanah air.
Sesuatu yang agak sulit jika kita lakukan secara ofline meskipun bisa tapi membutuhkan waktu yang agak lama dan perjuangan yg lumayan berat, tapi dengan internet semuanya bisa jadi mudah,

Intinya bisnis di internet adalah bisnis kepercayaan. Jadi jangan sampai anda menyia-nyiakan kepercayaan orang kepada anda, karena anda bisa sukses berbisnis di internet ada lah karena orang percaya kepada anda,
Buat yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami di Andina ( www.andina-kids.com , FB olshop andina, FB andinakids ) Saya jamin transaksi Anda dengan kami aman dan tidak usah khawatir, kepercayaan anda adalah amanah bagi  kami, dari itu kami tidak akan menyia-nyiakan itu,

Demikian lah artikel saya kali ini semoga ada yang bisa diambil manfaatnya

1 komentar: